Friday, June 5, 2015

Penyusunan Strategi Desain Web

Jasa Desain Web | Ketika datang untuk mendesain website, semua orang cenderung berpikir bahwa mereka adalah seorang desainer web profesional. Dan hal ini memang benar-benar tidak seperti demikian adanya.



Meskipun Anda tidak perlu menjadi seorang desainer web untuk membuat website yang besar, Anda tidak seharusnya memiliki pengalaman buta ketika datang untuk membuat situs Anda. Ini ada beberapa cara untuk membuat desain web singkat yang baik untuk memulai situs Anda.

Perencanaan

Satu hal yang drastis diabaikan oleh para desainer web pemula adalah perencanaan. Perencanaan sangat penting untuk proses desain. Tanpa rencana, Anda akan membuang-buang waktu dan kemungkinan besar, tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tanpa rencana, pada dasarnya Anda menguji dan menebak, yang dapat membuang sejumlah besar waktu dan uang.

Jika Anda berada di batas waktu dan anggaran yang ketat, ini bukan hal yang ingin Anda lakukan. Cobalah memilih beberapa hal penting yang Anda inginkan sebagai bagian dari situs Anda dan catatan mereka. Beberapa contoh yang baik adalah apa pesan Anda berharap untuk menyampaikan dengan situs Anda, yang menampilkan harus berdiri keluar, dan apa yang ingin audiens Anda untuk berfokus pada.

Kesederhanaan

Menjaga poin Anda yang sederhana. Ingat bahwa sederhana cenderung untuk mengambil sedikit waktu dan sedikit uang. Banyak orang berpikir bahwa satu-satunya situs yang baik di luar sana adalah orang-orang mencolok dan lebih kompleks, tetapi ini tidak benar. Sederhana bukan berarti situs tersebut berkualitas rendah.

Bahkan, sederhana cenderung untuk bekerja lebih baik. Bila Anda memiliki lebih sedikit peduli dalam situs Anda, audiens Anda dapat dengan mudah menemukan dan terfokus pada apa yang diinginkan oleh mereka.

Mereka tidak akan terganggu atau dibatasi karena grafis dan musik yang memakan waktu terlalu lama untuk memuat atau Flash animasi yang mungkin tidak bekerja dengan koneksi lambat. Ketika audiens Anda sedang berkunjung di situs Anda, hal ini bisa menyakiti rasa otoritas sebagai seorang profesional dan menyebabkan mereka untuk menyarankan orang lain menjauh dari Anda.

Konten Segar

Tinggal saat ini dengan apa pun yang Anda tempatkan di situs Anda. Sangat sedikit orang akan mencari situs yang penuh konten lama. Anda perlu menjaga situs Anda aktif dan terkini. Anda harus tetap update apa yang terjadi di bidang Anda, dan konten Anda harus memasukkan informasi tersebut.

Jika sesuatu yang besar terjadi baru-baru ini dalam industri Anda, pastikan itu di suatu tempat di website Anda. Sangat sedikit orang akan mencari sesuatu yang terjadi tahun lalu sebagai "terbaru" posting. Anda harus mendidik, terlibat, dan menghibur audiens Anda dengan informasi yang baru-baru ini secara teratur.

Penerapan SEO

Terapkan taktik SEO. Ini adalah bagian penting dari strategi Anda. Anda perlu mencari tahu apa kata kunci target Anda adalah untuk niche tertentu Anda dan bagaimana Anda harus menggunakannya dalam situs Anda. Hindari isian kata kunci. Tempatkan mereka secara strategis dalam konten yang ditulis dengan Anda sehingga mesin pencari dapat dengan mudah menemukan konten Anda.

Ketika mereka melakukannya, begitu juga pembaca, yang akan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda dan membantu situs Anda mendapatkan lebih banyak hits. Memasangkan ini dengan menjaga konten diperbarui secara teratur adalah cara yang bagus untuk meningkatkan reputasi situs Anda.

Kesimpulan

Sekarang bahwa Anda telah melihat apa yang harus Anda miliki dalam strategi desain web Anda, Anda harus merasa lebih baik tentang merancang sebuah situs yang besar. Sebuah strategi desain web yang bagus memungkinkan Anda untuk menghemat waktu dan uang, sementara Anda bisa membuat situs web yang besar yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

No comments:

Post a Comment