Friday, June 5, 2015

Tren modern Dalam Desain Web

Jasa Desain Web | Pecandu internet mungkin telah memperhatikan bahwa gairah di desain web akan mengalami perubahan setiap beberapa tahun. Karena teknologi menjadi lebih maju, sehingga teknik-teknik baru muncul. Sejumlah situs trafik tinggi membuat pergeseran yang cukup bagi orang lain untuk mengikuti. Berkat jejaring sosial, berita tersebut dapat menyebar seperti api di semak-semak di hari musim panas.



Terdapat salah satu tren modern dalam desain web, penggunaan guliran tak terbatas. Anda mungkin telah melihat beberapa situs tampaknya sesuai dengan layar 100%, tetapi karena Anda bermain dengan roda gulir pada mouse Anda, Anda memiliki kejutan untuk melihat halaman memperluas di bagian bawahnya dan dalam hitungan detik, seluruh layar baru, dengan informasi segar, tepat di depan mata Anda. Tren ini sangat baik untuk situs web presentasi. Hal ini jarang digunakan untuk situs majalah gaya, mungkin karena pembaca mereka ingin melihat banyak informasi pada halaman pertama mungkin.

Kecenderungan lain desain web yang digunakan adalah desain web responsif. Ini berarti situs yang sensitif ke perangkat mereka dilihat dan menunjukkan pengguna versi yang disesuaikan secara khusus untuk perangkat tersebut. Dengan semakin banyak pengguna yang mengakses web dari smartphone dan tablet, kita bisa melihat ini jelas merupakan orang akan mengikuti tren cepat atau lambat.

HTML5 dan CSS3 menjadi populer, dengan browser modern membuat perbaikan untuk mengakomodasi fitur teknologi yang keren ini memungkinkan. Ini dapat dengan mudah membuat sudut bulat, bayangan atau emboss dan efek letterpress dengan menggunakan CSS3, manfaat utama adalah bahwa situs yang 100% terukur dan waktu loading berkurang, dalam bentuk gambar kurang digunakan untuk elemen desain tersebut.

Bahkan ada platform siap pakai berdasarkan HTML5 dapat digunakan sebagai titik awal untuk sebuah situs web. Salah satu contohnya adalah hal ini adalah Twitter Bootstrap. Populer adalah HTML5 Boilerplate, platform yang menghemat sebagai dasar untuk membuat situs web.

Blog bisa menjadi pilihan. Mesin pencari memperhitungkan faktor kesegaran ketika peringkat website, cara termudah untuk tetap segar dan menambahkan konten baru setiap hari untuk menjaga blog. Pengaturannya sangat mudah. Kebanyakan penyedia layanan hosting menawarkan pilihan satu-klik install untuk WordPress, jadi kita tidak perlu lebih dari lima menit untuk memiliki blog dan dapat berjalan.

Sebuah situs web yang ingin mempertahankan tampilan dan modern elemen segar harus melalui desain ulang yang lengkap setiap dua atau tiga tahun. Jika ini terlalu mahal, pendesainan ulang parsial juga dapat bekerja. Yang Anda butuhkan adalah untuk mengawasi tren dan menjadi orang yang pertama untuk mengintegrasikan mereka setelah Anda melihat mereka mulai mendapatkan momentum.

SEO adalah aspek lain dari manfaat menjaga situs up to date dengan teknologi saat ini. Kode baru lebih baik dioptimalkan, sehingga situs yang didasarkan pada hal itu mungkin memiliki keuntungan di mesin pencari, karena lebih mudah untuk robot untuk memutuskan apa topik halaman relevan untuk dan peringkat itu sesuai. Ini bukan hanya fashion, desain web modern adalah harus dimiliki, jika Anda ingin menjadi yang terbaik.

No comments:

Post a Comment